Tentang Zona Bawah

Blog Zona Bawah lahir didasari keinginan saya untuk berbagi informasi di internet. Kebetulan selama kuliah, saya banyak merangkum informasi dari berbagai sumber buku. Kebanyakan sich berasal dari buku yang disusun oleh dosen maupun buku-buku lain yang ada di perpustakaan kampus waktu itu. Kumpulan informasi ini umumnya saya pakai untuk menyelesaikan tugas atau sebagai persiapan menghadapi ujian di kampus.

Kini daripada informasi-informasi ini lapuk di hardisk computer saya, alahkan baiknya bila informasi tersebut saya taruh di blog. Barangkali nanti ada yang memang memerlukan sebagai sumber informasi. Lumayan kan bisa membantu sesame walaupun tidak bisa bertemu "face to face".

Hanya saja, kadang dalam softcopy rangkuman kuliah tersebut, ada beberapa tulisan yang saya lupa catat sumbernya, sehingga tidak bisa dicantumkan dalam blog ini. Untuk itu saya mohon bantuan kepada para  pembaca yang kebetulan menemukan sumber tersebut, bisa diinformasikan kepada saya dalam kolom komentar blog atau lewat email saya di dedi.superagus@gmail.com  Sehingga pembaca yang akan datang mudah menelusurinya kembali sumber primernya.

Akhirnya dengan kerendahan hati, segala kritik dan saran terkait blog ini sangat saya harapkan, demi kemajuan blog ini maupun demi niat baik saya untuk berbagi informasi dengan teman-teman sekalian. Semoga informasi dalam blog ini bisa membantu teman-teman sekalian. Segala sesuatu yang menyangkut blog ini bisa di tanyakan langsung lewat email di dedi.superagus@gmail.com

Tulisan terkait