Download Makalah Pengaruh Efek Rumah Kaca Terhadap Lingkungan

Berikut ini adalah makalah dengan judul Pengaruh Efek Rumah Kaca Terhadap Lingkungan. Bila anda memerlukannya sebagai bahan referensi, makalah tersebut bisa anda DOWNLOAD DISINI. Berikut adalah gambaran tentang makalah Pengaruh Efek Rumah Kaca Terhadap Lingkungan yang dimaksud.

JUDUL MAKALAH : PENGARUH EFEK RUMAH KACA TERHADAP LINGKUNGAN
1.1  Latar Belakang
Secara umum iklim merupakan hasil interaksi proses fisik dan kimiafisik dimana parameter-parameternya seperti suhu, kelembaban, angin, dan pola curah hujan yang terjadi pada suatu tempat di muka bumi. Iklim merupakan suatu kondisi rata-rata dari cuaca, dan untuk mengetahui kondisi iklim suatu tempat, diperlukan nilai rata-rata parameter-parameternya selama kurang lebih 10 sampai 30 tahun. Iklim muncul setelah berlangsung suatu proses fisik dan dinamis yang kompleks yang terjadi di atmosfer bumi.

Kompleksitas proses fisik dan dinamis di atmosfer bumi ini berawal dari perputaran planet bumi mengelilingi matahari dan perputaran bumi pada porosnya. Pergerakan planet bumi ini menyebabkan besarnya energi matahari yang diterima oleh bumi tidak merata, sehingga secara alamiah ada usaha pemerataan energi yang berbentuk suatu sistem peredaran udara, selain itu matahari dalam memancarkan energi juga bervariasi atau berfluktuasi dari waktu ke waktu. Perpaduan antara proses-proses tersebut dengan unsur-unsur iklim dan faktor pengendali iklim menghantarkan kita…….dst) (DOWNLOAD)

Tulisan terkait