Download Makalah Kajian Bioteknologi Antara Tanaman Dengan Mikroba

Berikut ini adalah makalah dengan judul Kajian Bioteknologi Antara Tanaman Dengan Mikroba. Bila anda memerlukannya sebagai bahan referensi, makalah tersebut bisa anda DOWNLOAD DISINI. Berikut adalah gambaran tentang makalah Kajian Bioteknologi Antara Tanaman Dengan Mikroba yang dimaksud.

JUDUL MAKALAH : KAJIAN BIOTEKNOLOGI ANTARA TANAMAN DENGAN MIKROBA
BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Pada akhir tahun 1970-an, bioteknologi mulai dikenal sebagai salah satu revolusi teknologi yang sangat menjanjikan di abad ke 20 ini. Pentingnya bioteknologi secara strategis dan potensinya untuk kontribusi dalam bidang pertanian, pangan, kesehatan, sumberdaya alam dan lingkungan mulai menjadi kenyataan yang semakin berkembang.

Bioteknologi adalah cabang ilmu yang mempelajari pemanfaatan makhluk hidup (bakteri, fungi, virus, dan lain-lain) maupun produk dari makhluk hidup (enzim, alkohol) dalam proses produksi untuk menghasilkan barang dan jasa. Dewasa ini, perkembangan bioteknologi tidak hanya didasari pada biologi semata, tetapi juga pada ilmu-ilmu terapan dan murni lain, seperti biokimia, komputer, biologi molekular, mikrobiologi, genetika, kimia, matematika, dan lain sebagainya. Dengan kata lain, bioteknologi adalah ilmu terapan yang menggabungkan berbagai cabang ilmu dalam proses produksi barang dan jasa…….dst (DOWNLOAD)

Tulisan terkait